March 30, 2020 0 min to read

PEMBERHENTIAN SEMENTARA PENERBANGAN AIR ASIA

Category : Uncategorized

Mitra Via, sehubungan meningkatnya  penyebaran wabah COVID-19 di tanah air. Efektif mulai tanggal 01 April 2020 AirAsia Indonesia akan menghentikan sementara seluruh layanan penerbangan. Hal ini untuk mempertimbangkan situasi risiko wabah COVID-19 dan mendukung pemerintah Indonesia dalam upaya mengatasi penyebarannya. Rute domestik akan dihentikan sementara hingga 21 April 2020, sedangkan rute internasional akan dihentikan hingga 17 Mei 2020.

Bagi penumpang yang terdampak akan menerima pemberitahuan melalui email dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket. Bagi calon penumpang yang mempunyai kebutuhan mendesak, kami sarankan untuk mengubah jadwal keberangkatan menjadi sebelum 01 April 2020, namun tetap memantau situasi terkini.

Mitra Via tidak perlu khawatir. Semua permintaan pembatalan, perubahan jadwal, maupun pengembalian dana yang masuk melalui email sedang kami proses sesuai antrian. Kami ingin meyakinkan Anda, bahwa tim kami mengambil semua langkah terbaik untuk tetap melayani, bekerja tanpa lelah dan mendukung Anda selama periode yang sulit ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi email kami id.helpdesk@via.com atau telp (021) 29-222-333

Cek Di Sini Untuk Melihat Penawaran Terbaik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe