INILAH BENTUK KOMITMEN VIA INDONESIA UNTUK MITRA VIA

Mitra Via, kondisi memprihatinkan saat ini karena adanya Virus Corona memang sangat mempengaruhi jalannya bisnis Via Indonesia. Dampak Corona yang menyebabkan ditutupnya beberapa tempat umum, destinasi lokal bahkan penutupan bandara internasional menyebabkan melonjaknya permintaan refund & reschedule.

Kesehatan dan kemanan Mitra Via selalu jadi yang utama. Dengan komitmen penuh Via Indonesia akan selalu siap dalam memberikan pelayanan untuk Mitra Via. Inilah bentuk komitmen Via Indonesia untuk terus mendukung Mitra Via

  1. Sales Retention Team

PIC dari Mitra Via akan tetap menghubungi Anda seperti biasa dan siap membantu bila mengalami kendala. Jangan sungkan untuk bertanya tentang hal apa pun PIC dari masing-masing Mitra Via akan selalu siap membantu.

  1. Operational Team

Dengan melonjaknya permintaan refund & reschedule, Operational Team akan terus membantu Agen dalam hal proses refund, & reschedule dan kendala lainnya. Untuk itu, mohon untuk tetap tenang dan bersabar karena tim terkait akan membalas email dan angkat telepon Mitra Via sesuai dengan antrian.

Baca Juga Artikel Via Untuk Mitra Via

 

    • Field Sales Team

Mitra Via, Field Sales Team akan tetap berkunjung ke tempat Mitra Via yang bersedia dikunjungi untuk membantu kebutuhan seputar penjualan.

  1. Hotel & Holidays Team

Saat keadaan seperti ini, jangan khawatir dan tetap semangat Mitra Via. Hotel& Holiday Team akan tetap menyiapkan berbagai paket liburan baik domestik maupun internasional serta promo hotel. Mari sama-sama tenang dan berpikir positif, semoga keadaan ini semakin membaik dan tak ada salahnya merencanakan liburan ke destinasi impian dari sekarang.

  1. Product Team

Akan menyiapkan berbagai promo dan produk lainnya yang dapat Mitra Via tawarkan saat kasus Virus Corona ini mereda.

  1. Marketing Team

Mitra Via, Marketing Team akan rutin meng-update berbagai info terkait produk ke semua marketing Channel, mempublikasikan artikel ke http:www.blogid.via.com mengenai inspirasi destinasi wisata, tips traveling, tips memelihara diri dari virus corona, tips hidup sehat, dll. Saat ini tengah menjalankan campaign #ViauntukMitraVia , maksud dari campaign ini bahwa via akan tetap senantiasa mendampingi Mitra Via.

Lihat Juga Promo Menarik Di Sini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *