Aktivitas Seru Stopover di Abu Dhabi, Panduan Bagi Pelancong

Sebagai agen perjalanan, penting bagi kita untuk memberikan pengalaman terbaik kepada klien saat mereka melakukan stopover atau transit di ibu kota United Emirates Arab (UEA) yaitu Abu Dhabi. Kota yang dikenal dengan perpaduan kemewahan modern dan tradisi Timur Tengah ini, menawarkan banyak hal yang dapat dijelajahi meskipun hanya dalam waktu yang relatif singkat.

Klaim Promo Menarik Untukmu Disini!

Penasaran apa saja aktivitas yang bisa dilakukan? Berikut rekomendasi aktivitas yang bisa para pelancong lakukan selama stopover di Abu Dhabi:

1. Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed

Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed

Salah satu landmark paling ikonik di Abu Dhabi adalah Masjid Agung Sheikh Zayed. Masjid ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia, dengan arsitektur yang memukau, dekorasi marmer yang indah, dan dilengkapi dengan lampu kristal raksasa.

Kunjungan ke masjid ini bukan hanya memberikan wawasan tentang budaya Islam saja, tetapi juga pengalaman spiritual yang menenangkan. Jadi, para pelancong yang sedang transit dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengunjungi di tempat yang damai ini.

2. Bersantai di Corniche

Bersantai di Corniche

Pantai Corniche adalah salah satu tempat terbaik di Abu Dhabi untuk sekadar bersantai dan menikmati pemandangan laut. Terdapat jalur sepeda, area bermain, dan banyak restoran serta kafe di sekitarnya. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk pelancong yang ingin menikmati udara segar dan pemandangan kota yang indah tanpa perlu menghabiskan terlalu banyak waktu perjalanan.

3. Ferrari World Abu Dhabi

Ferrari World Abu Dhabi

Untuk pelancong yang mencari sedikit adrenalin, Ferrari World adalah pilihan yang tepat. Taman hiburan indoor ini menawarkan berbagai wahana, termasuk roller coaster tercepat di dunia yaitu Formula Rossa. Ini adalah aktivitas sempurna bagi pelancong yang memiliki beberapa jam untuk dihabiskan dan ingin merasakan sisi ibu kota UEA yang penuh dengan petualangan.

4. Mengunjungi Louvre Abu Dhabi

Mengunjungi Louvre Abu Dhabi

Louvre Abu Dhabi adalah salah satu museum seni paling terkenal di Timur Tengah. Pasalnya, tempat ini menampilkan karya seni yang berasal dari berbagai budaya dan periode sejarah. Bagi pelancong yang tertarik dengan seni dan sejarah, tempat ini wajib dikunjungi. Bahkan jika hanya punya waktu beberapa jam, para pelancong bisa berpetualang melihat koleksi seni yang luar biasa dan arsitektur museum yang menakjubkan.

5. Tur Gurun Safari

Tur Gurun Safari

Tidak ada yang lebih otentik di Timur Tengah selain petualangan di padang pasir. Ibu kota UEA menawarkan tur singkat yang memungkinkan pelancong merasakan keindahan gurun, dari berkendara off-road dengan kendaraan 4×4 hingga mengendarai unta. Tur gurun ini bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi pelancong yang ingin merasakan pengalaman berbeda selama transit.

6. Nikmati Kuliner Khas Abu Dhabi

Nikmati Kuliner Khas Abu Dhabi

Untuk pelancong yang tertarik dengan kuliner, tempat ini menawarkan berbagai restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional. Para pelancong bisa menikmati hidangan tradisional Arab seperti kebab, mezze, dan baklava di salah satu restoran lokal atau mencoba makan di tempat mewah seperti Emirates Palace, yang terkenal dengan teh sore bertabur emas.

7. Berbelanja di Yas Mall

Berbelanja di Yas Mall

Jika mengunjungi UEA, tak lengkap rasanya jika belum berbelanja. Sebab, di Abu Dhabi ada pusat perbelanjaan terbesar yang menawarkan berbagai merek internasional hingga lokal yaitu Yas Mall.

Yas Mall adalah tempat yang cocok untuk pelancong yang ingin berbelanja suvenir atau hanya ingin menghabiskan waktu di tempat yang nyaman dan modern. Mall ini juga memiliki berbagai restoran sampai hiburan yang bisa dinikmati oleh pelancong dengan waktu yang terbatas.

Itulah tujuh aktivitas seru stopover yang berkesan di Abu Dhabi. Pastikan mitra Via merekomendasikan aktivitas di atas ya!

Segera rencanakan liburan yang tak terlupakan ke Abu Dhabi bersama Etihad! Cek promo menarik dari Via di sini!

Pesan Penerbangan ke Abu Dhabi Disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *