May 18, 2020 1 min to read

SEPANJANG ISU COVID-19, SEBANYAK INILAH PERMINTAAN YANG BERHASIL VIA PROSES

Category : Uncategorized

Mewabahnya COVID-19 di Indonesia membuat keprihatinan yang sangat besar, khususnya bagi industri pariwisata. Begitu pula dengan berjalannya aktivitas bisnis Via Indonesia. Hingga saat ini, penutupan penerbangan domestik maupun internasional, destinasi wisata di Indonesia, dan tempat dengan keramaian lainnya merupakan salah satu kebijakan dan upaya pemerintah untuk mengendalikan serta mengurangi jumlah pasien positif dari COVID-19 ini.

Kesehatan, keamanan, dan kepuasan Mitra Via merupakan prioritas kami hingga saat ini. Via Indonesia akan selalu berkomitmen untuk senantiasa melayani dan membantu semua kendala serta permintaan Mitra Via. Inilah bentuk nyata #VIAuntukMitraVia sepanjang isu COVID-19, yang dirangkum berdasarkan data bulan Maret – April 2020.

 

  • Domestic Refund

Total lebih dariĀ  70.000 permintaan Domestic Refund telah berhasil diproses

  • International Refund

Total lebih dari 24.000 permintaan International Refund telah berhasil diproses

  • Domestic Reschedule

Total lebih dari 14.000 permintaan Domestic Reschedule telah berhasil diproses

  • International Reschedule

Total lebih dari 9.500 permintaan International Reschedule telah berhasil diproses

  • Pengembalian Deposit

Total lebih dari 22.000 permintaan pengembalian deposit telah berhasil diproses

 

Mitra Via tidak perlu khawatir. Semua permintaan pembatalan, perubahan jadwal, maupun pengembalian dana yang masuk melalui email sedang dan akan terus kami proses sesuai dengan antrian. Kami ingin meyakinkan Anda, bahwa tim kami mengambil semua langkah terbaik untuk tetap melayani, bekerja tanpa lelah dan mendukung Anda selama periode yang sulit ini.

Leave a comment

Newsletter subscribe