RENCANAKAN LIBURAN CUSTOMER ANDA DARI SEKARANG

Siapa sih yang nggak kangen liburan? Keadaan karena pandemi ini memang sangat berpengaruh bagi kehidupan kita sehari-hari. Segala rutinitas mengalami perubahan, anjuran untuk #DiRumahAja pun kadang menimbulkan rasa jenuh. Jika liburan Anda dan tamu Anda tertunda karena pandemi ini, Mitra Via jangan khawatir, tidak bisa liburan sekarang bukan berarti tidak bisa liburan selamanya. Jadi, yuk  isi kegiatan yang positif selagi social distancing dengan kegiatan seru dan juga membuat rencana liburan impian

  1. Menjaga kesehatan

Liburan tidak akan seru kalau Anda dalam keadaan sakit, Anda tidak akan leluasa melakukan kegiatan yang seharusnya menyenangkan. Nah kalau begitu, jaga terus kesehatanmu agar pas liburan tiba kamu dalam keadaan yang fit.

  1. Membuat list destinasi impian

Membayangkannya saja sudah menyenangkan, menikmati angin sepoy-sepoy di pantai, mendengar deburan ombak, memandangi keindahan alam atau menikmati arsitektur dari bangunan-bangunan bersejarah sudah membuat tamu Anda, bahkan Anda kangen banget sama liburan kan? Yuk mulai list destinasi impian, tunggu keadaan membaik dan siap-siap berangkat liburan deh. Tiketnya? Pantengin terus di id.via.com pasti akan banyak kejutan.

Baca Juga Artikel Merencanakan Liburan Impian

 

Menikmati masa social distancing saat #DiRumahAja nggak selalu negatif kok, Anda bisa banyak melakukan aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat. Salah satunya yaitu mengurangi pengeluaran saat di luar dan menabung untuk liburan. Siapa tahu habis masa ini, tamu Anda punya kesempatan liburan ke destinasi-destinasi impian.

      1. Membaca Blog Via

Bingung mau ajak tamu Anda liburan kemana? Atau butuh inspirasi sekitar traveling? Mitra Via, saatnya Anda baca-baca artikel inspirasi di www.blogid.via.com. Selain bisa menambah referensi liburan untuk tamu Anda,  juga bisa menambah pengetahuan lho. Yuk Mitra Via, jangan patah semangat. Tetap waspada dan berpikir positif, semuanya akan berlalu dan Mitra Via dapat bertransaksi seperti sedia kala.

Cek Di Sini Untuk Melihat Penawaran Menarik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *