GATHERING MITRA VIA BERSAMA TRANSNUSA

Pada hari Kamis, 6 Februari 2020 Via.com Indonesia mengadakan Gathering bersama Mitra Via yang didukung oleh TransNusa. Dimulai pada pukul 14.00 WIB di Srimanganti, Hotel Santika Bandung. Acara ini dihadiri oleh para agent Via.com dari area Bandung dan sekitarnya.

Gathering  ini  merupakan acara Via.com dan Mitra Via sebagai ajang kopi darat. Pada kesempatan kali ini, perwakilan maskapai TransNusa pun ikut meramaikan acara tersebut. Tentu saja acara ini juga dimanfaatkan  dengan presentasi Via mengenai update produk Via. Hal ini dilakukan agar para mitra dapat me-refresh produk-produk, juga mendapatkan info-info terbaru yang bermanfaat untuk kepentingan penjualan agent.

Baca Juga Kemudahan Via Indonesia di Tokopedia

Selain itu, Via juga mempresentasikan info mengenai  group booking, agar para agent dapat menambah pengetahuan bagaimana keuntungan dari group booking serta info-info penting lainnya. Ada pun presentasi dilanjutkan oleh pihak maskapai TransNusa mengenai produk juga layanannya yang meliputi rute terbarunya. yaitu dari Bandung ke Jogja/ Semarang / Bandar Lampung dan sebaliknya.

Gathering ini diharapkan dapat mempererat hubungan emosional juga keakraban Via.com dan Mitra Via, sehingga juga dapat memudahkan serta meningkatkan  jalannya bisnis Via. Acara yang didukung TransNusa ini pun berjalan lancar dan ditutup dengan sesi foto.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *