PHILIPPINE AIRLINES ONLINE TRAVEL FAIR: KESEMPATAN EMAS MERAIH KEUNTUNGAN

Memulai tahun 2020, siapa yang sudah punya rencana liburan? Sudah cek bucket list kemana saja Anda liburan tahun ini? Liburan menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Siapa pun akan antusias jika mendengar liburan. Bayangan pergi berkeliling ke destinasi favorit pasti sudah dalam pikiran. Nah, awal tahun 2020 ini Via.com memiliki kejutan yang luar biasa untuk Mitra Via.

Baca Juga Jejak Kesuksesan Mitra Via

Philippine Airlines Online Travel Fair hadir menjadi solusi perjalanan tamu Anda. Program ini menawarkan tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan seperti Manila, Hanoi, Hongkong, Shanghai, Japan, Dubai, Los Angeles, London dan New York. Ada pun keberangkatan mulai dari Jakarta, Bali dan Manado dengan jaminan HARGA TERBAIK.

Ada pun kesempatan emas ini terbatas mulai dari 13 –  19 Januari 2020 dengan periode travel dari 01 Februari – 15 Oktober 2020. Mitra Via, tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan momen ini. Ajak dan tawarkan kepada tamu Anda.  Jadikan Philippine Airlines online Travel Fair ini sebagai ajang untuk meraih keuntungan sebanyak-banyaknya. Cek selengkapnya di sini

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *