Serunya Gathering Grow With Via Bersama Para Mitra Via

Sebagai perusahaan travel online, Via.com selalu memberikan layanan terbaik untuk para mitra agennya yang disebut Mitra Via. Salah satu acara yang diselenggarakan Via.com  adalah acara gathering. Kali ini, sebagai bentuk apresiasi kepada Via.com, Etihad Airlines mendukung  acara gathering  dengan mengundang para Mitra Via, dengan acara bertajuk “ Grow With Via”

Acara tersebut berlangsung  2 hari 1 malam dari tanggal 13-14 September 2018 di Hotel Padjadjaran Suites Bogor.  Ada pun gathering eksklusif dihadiri langsung  oleh agen pilihan yaitu,  52 The Best Agent dari masing-masing region, pihak Etihad Airlines dan juga perwakilan dari Via.com.

Baca Juga Artikel Gathering Mitra Via Lainnya

 

Tujuan diadakannya gathering ini, yaitu untuk  menjalin kedekatan emosional dengan  para agen, membahas mengenai kendala-kendala yang agen alami sehingga dapat  langsung berinteraksi dengan Via.com dan Etihad Airlines. Dalam acara tersebut juga terdapat presentasi langsung dari Via.com & Etihad Airlines untuk menambah pengetahuan para agen tentang bisnis travel Via.com, me-refresh produk yang sudah berjalan, juga menginfokan produk yang akan ada di Via.com dan Etihad Airlines.

Keseruan pun berlanjut di hari kedua, rombongan gathering berpetualang river rafting, makan bersama dan pulang kembali ke Jakarta pukul 14.00 pm. Harapan dari adanya kegiatan gathering ini agar hubungan Via.com dan Mitra Via dapat makin dekat dan harmonis.

Kamu sudah bergabung menjadi Mitra Via? Kalau belum, yuk  klik di sini untuk registrasi.

Cek Di Sini untuk Melihat Promo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *