Dapatkan Kemudahan Transaksi Dengan Cicilan Bunga Nol Persen

Sebagai mitra dari agen travel, Via.com selalu ingin memberikan yang terbaik dalam mempermudah proses transaksi.  Salah satu fitur untuk memudahkan transaksi para mitra Via, yakni menyediakan menu cicilan untuk pemesanan tiket pesawat.  Melalui metode pembayaran cicilan BCA, Mitra Via dapat  mencicil dengan bunga 0%.

Ada pun caranya sebagai berikut:

  1. Pilih menu penerbangan

Pada menu ini, silakan Anda isi dengan rencana asal keberangkatan dan tujuan Anda. Setelah diisi, klik “Cari Penerbangan”.

2. Pilih menu booking sesuai tujuan Anda

Setelah itu, Anda dapat memastikan tujuan, waktu dan maskapai yang Anda pilih, selanjutnya klik menu ‘Book’ .

3.  Lengkapi data booking Anda

Setelah Anda melakukan proses booking, selanjutnya silakan isi data pribadi seperti: kode negara, nomor  handphone, alamat email, dan kode promo ( jika ada) lalu, dilanjutkan dengan klik “Lanjut”.

4. Lengkapi data diri

Tahap berikutnya yaitu dengan melengkapi data diri seperti title, nama depan, nama  belakang dan tanggal lahir. Pastikan Anda isi dengan benar dan klik “Lanjutkan Pembayaran”.

5. Pilih menu pembayaran dengan cicilan BCA

Tahap terakhir yaitu dengan memilih metode pembayaran “cicilan” kemudian klik “BCA” lalu, pilih masa cicilan dan isi data credit card Anda lalu klik “Bayar” . Transaksi selesai Anda dapat booking tiket pesawat dengan mudah dengan cicilan 0%.

Syarat dan ketentuan berlaku. Bila mengalami kendala atau butuh bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim kami di 021-29222333 EXT. 1 atau email melalui id.helpdesk@via.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *