November 22, 2021 1 min to read

JELAJAHI KEINDAHAN KOTA ZAGREB DI KROASIA

Category : Destination, Holiday

Mitra Via, destinasi-destinasi wisata di Eropa yang terkenal dengan keunikan dan peninggalan klasiknya selalu bisa menjadi rekomendasi andalan. Tamu Anda dijamin tidak akan bosan dan mendapatkan momen liburan seru saat menjelajahi benua biru itu. Selain keindahan bangunan-bangunan historis yang indah, atraksi dan hiburan lain juga akan memanjakan liburan wisatawan.

Untuk menjelajahi dan menikmati keindahan serta keunikan khas benua biru, Mitra Via dapat merekomendasikan salah satu negara di kawasan Balkan, yaitu Kroasia. Negara yang terletak di tengah-tengah Benua Eropa ini menawarkan beragam kecantikan untuk dinikmati. Pesona klasik pada perkotaan juga kekayaan alam dengan keanekaragaman hayati dijamin akan menghadirkan momen liburan seru.

Cek Info dan Promo Terbaru dari Via di Sini

Kroasia memang tidak sebesar negara lainnya, seperti Inggris, Jerman, atau Italia. Namun, tetap saja negara ini layak menjadi destinasi liburan yang menarik bagi Tamu Anda. Ada banyak destinasi atau kawasan yang dapat dijelajahi kala Tamu Anda berlibur ke Kroasia, salah satunya Zagreb.

Zagreb merupakan salah satu kota favorit wisatawan dengan ciri khas layaknya Eropa Tengah. Jika berkunjung ke sana, Tamu Anda akan dengan mudah menemukan kota tua di dataran yang cukup tinggi yang khas dan unik. Sebagai ibu kota, Zagreb juga memiliki banyak museum dan pusat kesenian yang menjadikan kota ini pusat kebudayaan terbesar di Kroasia.

Beragam Promo dan Paket Liburan Menarik Ada di Sini

Bangunan klasik nan unik tentunya menjadi atraksi utama di Zagreb. Untuk menikmatinya, Mitra Via dapat merekomendasikan untuk mengunjungi Assumption Cathedral dan Stone Gate yang merupakan bangunan gereja dengan gaya gothic khas eropa klasik. Ada juga Art Pavilion atau pusat kesenian dengan gedung dan taman yang cantik.

Mitra Via, Anda juga juga bisa merkomendasikan untuk mengeksplorasi kecantikkan lainnya di Zagreb, seperti di Taman Zrinjevac. Sensasi berbelanja di pusat kota dekat dengan bangunan-bangunan historis pun dapat dirasakan di Dolac Market. Ada juga Flower Square dengan beragam jenis bunga-bunga cantik.

Yuk, ajak Tamu Anda liburan ke Kroasia! Wisatawan juga bisa menjelajahi kawasan lainnya, seperti Dubrovnik, Split, hingga berkunjung ke Taman Nasionalnya Danau Plitvice yang tak kalah cantik dan memesona dari Zagreb.

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini!

Cek Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe