November 22, 2021 1 min to read

Indahnya Taman Nasional Danau Plitvice Kroasia

Category : Destination, Holiday

Kabar baik telah datang menyambut kita. Kini, semakin banyak negara yang bisa dikunjungi untuk berlibur oleh wisatawan mancanegara, termasuk turis dari Indonesia. Kerinduan untuk menjelajahi keindahan dunia pun dapat terobati. Beragam pilihan destinasi menarik siap dikunjungi oleh Tamu Anda.

Sebagian besar pelancong mungkin akan memilih Eropa sebagai destinasi wisata untuk menikmati sajian klasik dan modern yang ada di perkotaan. Nyatanya, panorama alam di sana tak kalah cantik dengan kawasan-kawasan di benua lainnya. Sebut saja Kroasia yang memiliki warisan alam dunia yang diakui oleh UNESCO!

Ad Beragam Paket Liburan Seru dari Via di Sini!

Taman Nasional Danau Plitvice

Terletak di kawasan Lika-Senj dan Karlovac, Danau Plitvice mulai dijadikan Taman Nasional Kroasia pada tahun 1949. Area ini memiliki luas hampir 300 km2 dengan beragam kecantikkan alam yang khas. Danau Plitvice terletak di kawasan pegunungan karst di tengah Kroasia.

 

16 Danau Kaskade

Taman Nasional Danau Plitivce terdiri dari 16 danau kaskade yang menjadi panorama unik dan cantik. Karena letaknya yang berada di kaki pegunungan karst, seluruh danau itu menghasilkan susunan dan air terjun yang menjadikannya lebih indah. Danau-danau yang ada begitu dilindungi dan pengunjung yang datang pun dilarang untuk berenang di sana.

Air Terjun

Dengan bentuk alam sedemikian rupa, ada banyak air terjun cantik yang ada di sana. Air terjun tertinggi yang ada di sana mencapai 78 m. Kecantikannya pun tentunya tak perlu diragukan lagi dan menawarkan banyak pilihan bagi pengunjung.

Cek Info dan Promo Terbaru dari Via di Sini

 

Hutan Pohon Cemara

Kawasan ini pun diliputi hutan pohon cemara yang rimbun dan menjadikannya semakin indah. Hutan ini begitu dilindungi dan dirawat sehingga keasrian yang ada masih asli sejak dahulu tanpa banyak sentuhan tangan manusia.

Keseruan yang Dapat Dinikmati

Beragam keseruan pun dapat dinikmati wisatawan kala berkunjung ke sana. Untuk menjelajahi seluruh area Taman Nasional Danau Plitvice, Mitra Via dapat merekomendasikan Tamu Anda untuk menikmati serunya trekking maupun hiking. Tamu Anda juga bisa mengarungi danau-dananu yang ada dengan menaiki kapal. Selain itu, saat musim dingin tiba di dekat kawasan tersebut keseruan bermain ski juga dapat dinikmati.

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Dari Mia Untuk Mitra Via – Promo dan Info Terbaru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe