November 11, 2021 2 min to read

Rekomendasikan Staycation Aman untuk Tamu Anda di Era New Normal

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Staycation merupakan liburan singkat yang dihabiskan di tempat yang dekat dari rumah atau masih di dalam kota, untuk menghabiskan akhir pekan atau sekadar melepas penat. Mitra Via tentu sudah menyadari kalau kini staycation menjadi tren liburan baru yang digemari. Apalagi di era new normal ini, banyak orang yang memilih staycation untuk refreshing mencari suasana baru menikmati fasilitas penginapan dengan tetap nyaman.

Pada era new normal ini, agar tetap sehat dan aman banyak hal yang perlu diperhatikan. Untuk itu, demi menghadirkan staycation yang aman bagi Tamu Anda berikut rangkuman informasi yang dapat Mitra Via simak!

Cek Info dan Promo Terbaru di Sini

 

  1. Pilih penginapan yang menerapkan protokol New Normal

Rekomendasikan Tamu Anda hotel atau penginapan yang telah menerapkan protokol kesehatan di era New Normal atau bahkan hotel yang telah memiliki sertifikat pemenuhan standar kebersihan yang telah ditentukan oleh WHO dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Pastikan hotel memberikan set alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, atau sarung tangan. Pastikan juga para staf di sana menerapkan protokol kesehatan dengan baik, menghindari kontak fisik, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan penginapan.

 

  1. Pastikan tubuh dalam kondisi sehat

Selanjutnya, Mitra Via juga harus benar-benar memastikan Tamu Anda dalam kondisi yang fit dan siap untuk melakukan staycation. Sebagai agen travel yang baik, Mitra Via juga harus memerhatikan keselamatan dan kesehatan Tamu Anda agar benar-benar bisa menghadirkan liburan yang seru dan nyaman! Ingatkan Tamu Anda untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 jika belum dan tes kesehatan secara berkala untuk memastikan kesehatannya.

Beragam Paket Liburan Menarik Ada di Sini

 

  1. Bawa barang-barang sendiri

Hotel atau penginapan umumnya menyiapkan beberapa peralatan, seperti handuk, alat-alat mandi lainnya, perlengkapan makan, dan perlengkapan ibadah. Namun, untuk memastikan kesterilan dan kebersihan, rekomendasikan Tamu Anda untuk membawa barang-barang pribadi. Ingatkan pula Tamu Anda untuk selalu membawa masker cadangan dan peralatan sanitasi lainnya untuk menjaga kebersihan tubuh.

 

  1. Hindari fasilitas umum

Ada baiknya Tamu Anda juga menghindari terlebih dahulu fasilitas yang ada, seperti kolam renang, restoran, dan gym. Namun, jika kebersihan dan keamanannya sudah dapat dipastikan, ingatkan Tamu Anda untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kontak fisik dengan orang lain.

 

  1. Utamakan room service untuk makanan

Jika Tamu Anda ingin menikmati sajian hotel atau penginapannya, rekomendasikan layanan room service yang tersedia. Sekali lagi, upayakan Tamu Anda tetap aman dan menghindari kerumunan. Untuk staycation di tempat penginapan yang menyediakan dapur, upayakan untuk memasak sendiri yang bisa pula menghadirkan keseruan bagi Tamu Anda!

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik!

Leave a comment

Newsletter subscribe