June 25, 2021 1 min to read

Selami Indahnya Lautan Labuan Bajo bersama Manta Ray di Manta Point

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Labuan Bajo telah dikenal sebagai gerbang menuju Pulau Komodo, Padar, dan Rinca yang sudah diakui kecantikannya. Selain itu, Mitra Via juga pasti tahu keindahan pulau-pulau, lautan, serta dataran kecil di lautannya yang tak kalah memesona. Beragam aktivitas seru dapat dilakukan oleh Tamu Anda kala berwisata ke Labuan Bajo. Berikut ada rekomendasi keseruan bagi Tamu Anda di salah satu spot favorit di Labuan Bajo!

Salah satu spot favorit nan cantik di Labuan Bajo adalah Manta Point. Tersematnya nama “Manta” bukan tanpa alasan karena di spot ini Tamu Anda dapat melihat keunikan manta ray atau ikan pari secara langsung. Manta Point letaknya dekat dengan Loh Liang, Pulau Komodo, dan Pink Beach. Spot favorit ini juga berdekatan dengan Taka Makassar yang tak kalah cantiknya.

Manta Point menjadi salah satu spot diving atau snorkeling favorit yang ditawarkan Labuan Bajo. Tamu Anda rasanya wajib menikmati keindahan alam laut Labuan Bajo dengan menyelam di Manta Point. Keindahan manta ray atau ikan pari raksasa di Indonesia Timur dapat Tamu Anda jumpai. Selain itu, terdapat pula ubur-ubur yang berkoloni dan terlihat unik.

Keindahan terumbu karang dan pemandangan alam lautnya lainnya pun tak perlu diragukan lagi. Di Manta Point, Tamu Anda akan puas melihat beragam kecantikan laut yang tersaji. Alam laut yang masih sangat alami beserta seluruh makhluk di dalamnya juga dilindungi dan dikonservasi, apalagi keberadaan manta ray sudah mulai sedikit dan terancam punah. Untuk itu, Tamu Anda perlu berhati-hati terhadap ekosistem di laut dan menjaga kebersihannya.

Liburan ke Labuan Bajo bagi Tamu Anda rasanya tidak lengkap tanpa menyelami keindahan alam lautnya, khususnya bersama manta ray di Manta Point. Untuk itu, Mitra Via perlu merekomendasikan keseruan ini dan paket liburan ke Labuan Bajo tentunya. Pesan paket Tour Labuan Bajo di bawah ini.

 

Pesan Paket Tour Disini

Leave a comment

Newsletter subscribe