June 24, 2021 1 min to read

Burj Khalifa yang Menakjubkan di Dubai

Category : Destination, Holiday

Mitra Via tentu sudah mengenal Burj Khalifa sang pencakar langit yang ada di Dubai. Bangunan ini sangat ikonik dan memiliki pesona yang menakjubkan. Jika Tamu Anda berkeinginan berwisata ke Dubai, Mitra Via wajib merekomendasikan Tamu Anda untuk menikmati pesona Burj Khalifa!

Burj Khalifa yang terletak di Dubai merupakan gedung pencakar langit dengan tinggi mencapai 828 meter dan lantai teratas terletak pada ketinggian 621,3 meter. Selain ketinggiannya yang menjadi daya tarik, bangunan ini memiliki lantai terbanyak, yaitu 160 lantai. Burj Khalifa juga diklaim memiliki lift tercepat dengan kecepatan sekitar 60km/j. Hal itu berarti jika Tamu Anda ingin mencapai lantai observasi paling atas hanya dibutuhkan waktu sekitar 60 detik saja!

Untuk menikmati kemegahan Burj Khalifa dari dalam, Tamu Anda harus melewati lantai paling bawah terlebih dahulu atau melewati Dubai Mall yang juga terkenal. Dalam perjalanan masuk dan menuju lantai atas, Tamu Anda akan disuguhi rekaman multimedia mengenai sejarah Burj Khalifa.

Tamu Anda dapat naik ke lantai atas menuju lantai observasi—lokasi yang membolehkan Tamu Anda mendapati pemandangan Kota Dubai yang memesona. Selain itu, Tamu Anda juga dapat naik ke lantai paling atas atau rooftop untuk emndapati pemandangan yang lebih menakjubkan lagi. Tentu saja, jika ingin menikmati hal itu, Tamu Anda perlu merogoh kocek lebih dalam.

Burj Khalifa yang menakjubkan perlu disinggahi jika Tamu Anda ingin berwisata ke Dubai. Rasanya akan ada yang kurang dan tidak pas jika berwisata ke Dubai namun tak menikmati keindahan Burj Khalifa. Mitra Via dapat merekomendasikan keseruan dan kecantikannya kepada Tamu Anda. Mitra Via juga dapat memesan e-Visa Dubai yang dibutuhkan Tamu Anda melalui via.com dengan mengirim email ke id.holidays@via.com.

Leave a comment

Newsletter subscribe