May 25, 2021 1 min to read

Eksotisme Pulau Padar Sang Surga Dunia di Labuan Bajo

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Mitra Via, banyak hal yang dapat Tamu Anda nikmati kala mengunjungi Labuan Bajo. Salah satunya adalah menikmati kecantikan panorama alam yang tersaji di pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, yaitu Pulau Padar. Pulau Padar menyimpan eksotisme yang luar biasa, bahkan dijadikan salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Pulau ini terletak di antara Pulau Komodo dan Pulau Rinca serta hanya terpisah oleh Selat Lintah.

Untuk menikmati eksotismenya, beragam hal menarik dapat Tamu Anda lakukan di Pulau Padar. Kondisi gegografisnya yang membuatnya terlihat sangat cantik dengan hamparan bukit dan padang rerumputan yang hijau membuat Pulau Padar dijadikan spot favorit untuk berfoto. Banyak wisatawan yang berfoto di pulau ini, khususnya di puncak bukit dengan pemandangan pulau yang eksotis pada pagi atau sore hari saat matahari terbenam.

Puncak keindahan di pulau ini dapat dicapai dengan trekking pada jalur yang tersedia. Tamu Anda wajib mencapai puncak bukit apabila ingin melihat pemandangan yang sangat eksotis, sebut saja barisan bukit nan indah, pulau-pulau yang terlihat cantik dari jauh, hamparan padang rumput, serta laut dan pasir yang jernih dan cantik. Walau tak dihuni oleh komodo, Tamu Anda tetap harus selalu berhati-hati dan dalam pengawasan pemandu di sana. Tamu Anda pun harus selalu menjaga kebugarannya agar dapat menaklukan jalur trekking di Pulau Padar yang cukup menantang.

Keindahan lainnya di Pulau Padar dapat dinikmati oleh Tamu Anda dengan melakukan aktivitas scuba diving ataupun snorkeling. Di sana, keindahan alam laut tidak kalah cantik dengan diving spot lainnya di Labuan Bajo. Pantainya pun tetap memiliki pesona tersendiri yang sayang untuk dilewati. Tamu Anda dapat bertemu dengan hewan eksotis nan lucu, seperti rusa jenis timor yang dapat ditemui di lepas pantai.

Mitra Via, jangan lupa rekomendasikan keseruan menikmati eksotisme Pulau Padar kepada Tamu Anda. Belum lengkap rasanya kunjungan ke Labuan Bajo jika panorama alam yang tersaji di sana terlewati. Keseruan lain Paket Tour Labuan Bajo dapat Mitra Via cek di sini.

Pesan Paket Tour Labuan Bajo di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe