July 20, 2020 1 min to read

WEBINAR VIA.COM INDONESIA BERSAMA OMAN AIR

Category : Uncategorized

Pada Rabu, 15 Juli 2020 Via.com Indonesia mengadakan kembali sebuah sesi Webinar yang bekerja sama dengan maskapai Oman Air dan tentu saja ditujukan khusus untuk para Mitra Via dimanapun berada. Webinar Bersama Oman Air adalah sebuah Webinar free atau tanpa dipungut biaya apapun yang bisa diakses melalui aplikasi Zoom dengan mendaftar dan mengisi form terlebih dahulu. Sesi Webinar Bersama Oman Air kali ini ada beberapa topik yang nantinya akan dibahas dengan penjelasan bersama speakers langsung dari pihak Oman Air. Bpk. Mohammed Al Wahaibi selaku District Sales Manager, Ibu Sandra Delimawati selaku Marketing Coordinator dan Bpk. Lukmanto selaku Sales Executive akan menjadi pembicara dan berbagi serta menjelaskan 4 topik pembicaraan dalam Webinar kali ini. Jadi, apa saja topik yang dibahas dalam Webinar ini?

 

Destinasi Oman Air adalah topik utama yang akan menjadi pembahasan, disini Oman Air akan menjelaskan destinasi mana saja yang menjadi cakupan wilayah penerbangan Oman Air. Selanjutnya ada Protokol Kesehatan, Oman Air akan menerangkan secara detail berbagai protokol yang dilakukan serta mengikuti aturan yang ditetapkan selama perjalanan di masa COVID-19 ini. Kemudian Informasi Seputar Oman Air yang akan diberikan agar Mitra Via menjadi lebih tau mengenai beragam info seputar Oman Air serta menambah wawasan pengetahuan yang diharapkan dapat membantu penjualan Mitra Via semua. Topik penting yang dibahas dalam Webinar bersama Oman Air adalah Group Booking Umroh. Seperti yang Anda ketahui sendiri, Indonesia adalah negara dengan populasi umat Muslim terbesar di dunia yang tentu saja bisa menjadi peluang besar untuk mengembangkan bisnis travelĀ  umroh. Untuk itu bagi Mitra Via yang ingin atau sedang menjalankan bisnis travel umroh, Webinar Bersama Oman Air tentu saja penting untuk diikuti agar dapat menambah informasi-informasi penting yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Webinar ini diharapkan dapat menjadi satu sesi untuk berbagi informasi yang tentu saja dapat menjadi pengetahuan serta ilmu baru bagi para Mitra Via seputar penerbangan bersama Oman Air. Sekaligus sebagai sesi yang dapat mempererat lagi kedekatan antar para Agen, khususnya di masa pandemi COVID-19 ini, agar kita bisa saling menguatkan dan bangkit bersama dalam industri pariwisata. Semoga kita bisa bertemu kembali di lain kesempatan dalam sesi Webinar selanjutnya.

Leave a comment

Newsletter subscribe