September 13, 2019 1 min to read

PAKET WISATA: MENJELAJAHI AUCKLAND, WAITOMO DAN ROTORUA SELAMA LIMA HARI

Category : Uncategorized

New Zealand atau juga dikenal dengan Selandia Baru menjadi salah satu tempat incaran wisatawan. Negeri yang menjadi latar film Lord of The Rings ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Pada kesempatan ini, Tourism New Zealand bekerjasama dengan Via.com menawarkan paket wisata eksklusif New Zealand untuk menjelajahi Auckland, Waitomo dan Rotorua selama 5 hari.

Paket tour 4 malam 5 hari dengan destinasi bagian selatan dari New Zealand ini menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan destinasi wisata New Zealand kepada wisatawan Indonesia.

Adapun pesona destinasi yang dapat dinikmati dalam paket ini di antaranya yakni mengagumi Harbour Bridge Viaduct Basin, Waterfront Drive, Savage Memorial dan Parnell Village saat tur kota di pagi hari; Melihat satwa liar dan ikan trout berenang di air jernih di Rainbow Spring; Di Te Puia Thermal Reserve, Anda akan melihat kolam lumpur yang mendidih dan geyser Pohutu yang perkasa; Terpesona oleh budaya ukiran kayu Maori, demonstrasi tenun rami dan replika bangunan Maori; Menikmati tur perahu di Gua Waitomo dengan Glow-Worm-nya yang terkenal; Dan masih banyak lagi hal yang takkan terlupakan.

Pada kesempatan ini, Tourism New Zealand bekerjasama dengan Via.com menawarkan Paket Wisata Eksklusif New Zealand untuk menjelajahi Auckland, North Island – Iconic Fantasies 6Days by SQ dan Southern Wonderland 6Days by SQ.  Harga dimulai dari Rp. 6 juta/pax ini sudah termasuk akomodasi di hotel pilihan, makan sesuai program, Transfer In & Out (Bandara – Hotel – Bandara) by Shuttle Service (seat in coach), transportasi selama tur, dan tour based on seat in coach.

Temukan Paket Hemat ke New Zealand Mulai dari Rp. 6 Juta

Mitra Via dapat menawarkan paket wisata ini kepada pelanggan dan mendapatkan komisi yang sangat menguntungkan per pax-nya.

Leave a comment

Newsletter subscribe