April 10, 2019 2 min to read

Manfaatkan Promo Tiket Terbang ke Hongkong di Via.com

Category : Uncategorized

Siapa yang tak tahu Hongkong? Hongkong merupakan salah satu tempat destinasi favorit wisatawan di dunia. Kota yang terletak di bagian negara China ini terkenal dengan keramah penduduknya. Selain itu, Hong Kong adalah kota yang bersih dan aman dari tindakan kriminal yang membuat nyaman para pengunjung.

Hongkong juga terkenal sebagai industri wisatanya yang modern dan menarik. Banyak destinasi menarik yang terdapat di Hong Kong. Anda sebagai agen travel, tentu harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menawarkan tiket perjalanan ke Hong Kong kepada pelanggan. Berikut kami akan ulas tentang destinasi paling terkenal yang ada di Hong Kong.

Macau Tower

Terdapat destinasi menarik di Hongkong, salah satunya adalah Macau Tower. Anda bisa menawarkan tempat wisata ini kepada para konsumen. Sudah pasti, Macau Tower menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Macau Tower memiliki ketinggian 338 meter dan terdapat dua observation deck indoor dan outdoor. Indoor observation terletak di lantai 58 sedangkan outdoor observation berada di lantai 61. Dengan ketinggian seperti itu, pengunjung akan ditawarkan pemandangan indah kota Macau. Selain itu, beberapa aktivitas ekstrim juga terdapat di sini seperti bungy jumping, sky jumping, sky walk, dan tower climb. Waktu tempuh antara Hongkong Island dan Macau Tower ialah satu jam perjalanan.

Disneyland Hongkong

Disneyland Hong Kong merupakan tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung. Tak heran, karena di dalamnya terdapat wahana bermain yang menarik. Ini tentu peluang bagi Anda untuk menawarkan tiket kepada para pelanggan. Pengunjung bisa mencoba beberapa wahana menarik seperti Space Mountain Tomorrow Land, RC Racer, Jungle River Cruise, Mystic Manor, dan masih banyak lagi. Selain wahan permainan, pengunjung juga dapat menyaksikan show di Disneyland Hong Kong. Beberapa show tersebut seperti Mickey’s Philhar Magic hingga Disneyland Fireworks.

Star Ferry

Bekeliling kota menggunakan kapal ferry nampaknyan bisa menjadi peluang Anda untuk ditawarkan ke para pelanggan. Pasalnya, ini merupakan salah satu tempat wisata di Hong Kong. Jika menaiki kapal ferry tersebut, para pengunjung akan diantarkan untuk melihat indahnya kota Hong Kong. Perjalanan  kamu akan dimulai dari Tsim Sha Tsui, Centralm dan Wan Chai.

Wisata Kuliner di Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui merupakan tempat favorit wisatawan asing di Hong Kong. Di sini, terdapat banyak kuliner khas Hong Kong yang dijual. Salah satu andalan menu kuliner di sini ialah dim sum. Pengunjung bisa datang ke restoran bernama Dimsum Icon untuk mencicipi kuliner lezat ini.

Hong Kong masih menjadi negara tujuan bagi para wisatawan. Untuk itu, Anda bisa tawarkan tiket terbang ke Hong Kong dari Royal Brunei Airlines di id.via.com kepada pelanggan Anda. Terdapat rute penerbangan dari Jakarta ke Brunei, Hongkong, hingga London mulai dari Rp 3,5 Juta all in. Yuk login sekarang dan lanjutkan transaksi Anda.

Leave a comment

Newsletter subscribe