March 20, 2019 2 min to read

Keuntungan Berbisnis Tiket Kereta Api di Via.com Indonesia

Category : Uncategorized

Kereta api masih menjadi transportasi alternatif bagi seseorang yang ingin pergi jauh. Jadwal yang on time hingga harga tiket yang murah, menjadi alasan sesorang masih menggunakan transportasi ini. Hal ini membuat tiket kereta api banyak diburu masyarakat untuk melakukan perjalanan. Sudah banyak travel agent yang menyedediakan tiket kereta api, salah satunya via.com Indonesia. Via.com menyediakan tiket kereta api bagi para membernya yang ingin menjual tiket kereta api untuk para pelanggannya.

Reservasi  bisa dilakukan dengan mudah

Seorang penggiat travel, tentu ingin Anda tentu ingin memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggan, bukan? Pemesanan tiket bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Termasuk pelanggan Anda, apa jadinya kalau Anda mendapat pesanan tiket yang mendadak? Nah untuk itu, Anda harus siap kapan dan di mana untuk melayani para pelanggan. Hal tersebut bisa diatasi dengan mudah jika Anda bekerja sama dengan via.com.  Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah, Anda cukup buka id.via.com lalu pilih kereta yang diinginkan dan isi data penumpang yang diperlukan, Anda sudah langsung mendapatkan kode  booking dari KAI.

Lebih Menguntungkan

Memesan tiket secara online sudah menjadi kebiasaan para pengguna kereta api. Dengan memesan tiket online, Anda tak perlu lagi untuk mengantri tiket di stasiun. Selain menghemat waktu, Anda juga bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk keperluan lainnya. Sudah banyak travel agen yang menjual tiket secara online, salah satunya adalah via.com. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memesan tiket dengan via.com. Anda akan mendapatkan komisi yang menguntungkan. Selain itu, via.com juga memiliki opsi split code booking dimana mitranya bisa memisahkan code booking penumpang sehingga mendapatkan komisi yang lebih banyak.

Bisa Atur Jam Keberangkatan

Biasanya, ada saja keperluan mendadak yang harus dijalani. Tak jarang, keperluan itu terletak jauh dari yang diperkirakan. Dengan adanya kejadian itu, otomatis Anda memerlukan transportasi untuk ditumpangi. Salah satu transportasi tersebut ialah kereta api. Bagi Anda yang sering punya keperluan mendadak di luar kota, Anda tak perlu khawatir. Di via.com bisa memesan tiket 3 jam sebelum keberangkatan di hari yang sama dengan semua rute. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir jika ada keperluan mendadak di luar kota.

 Lebih aman dan nyaman

Salah satu keunggulan via.com ialah reservasi bisa dilakukan H-90 dan H+90 keberangkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket dan tak perlu mengantri. Cukup dari dalam ruangan kantor, rumah, atau tempat manapun yang Anda inginkan dengan suasana nyaman sambil melakukan aktifitas Anda lainnya.

Selain di atas, masih banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan dari penjualan tiket kereta api. Anda ingin merasakan keuntungan yang besar?  Untuk itu, silakan login di id.via.com. Lanjutkan transaksi Anda dan railah keuntungan bersama via.com.

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket/a>

 

Leave a comment

Newsletter subscribe