March 18, 2019 1 min to read

Keuntungan Membuat Laporan Transaksi Bersama Via.com

Category : Uncategorized

Setiap bisnis, tentu wajib memiliki laporan transaksi yang dimiliki perusahaan untuk mengukur sampai mana pergerakan perusahaan tersebut. Jika laporan tidak rapih atau relevan, akan membuat masalah baru terhadap bisnis yang dibangun. Dalam pembuatan laporan, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar laporan sesuai dengan apa yang sudah dijalankan. Anda sebagai penggiat bisnis di bidang travel, tentu mewajibkan laporan di dalam perusahaan agar bisnis berjalan dengan lancar.

Mudah Dipahami

Kualitas yang diinginkan dari laporan transaksi ialah kemudahannya  untuk dipahami oleh pemakainya. Laporan transaksi dikatan dapat dipahami kalau semua penggunanya dapat memahami isi yang ada di laporan transaksi itu sendiri. Di via.com, Anda akan mendapatkan laporan transaksi yang mudah dipahami. Karena sistem laporan transaksi di via.com dapat otomatis tersusun. Banyak fitur yang disediakan di via.com, sehingga memudahkan Anda dalam membuat laporan keuangan.

Relevan

Dalam pembuatan laporan transaksi, informasi yang didapat harus relevan. Artinya, informasi tersebut dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengevaluasi dari masa lalu, masa kini, hingga memprediksi masa depan. Di via.com, informasi yang Anda dapatkan akan sangat relevan, karena via.com memiliki sistem yang canggih yang sudah diatur sedemikian rupa.

Andal

Agar bermanfaat bagi pemakainya, informasi yang didapat dari laporan transaksi juga harus memiliki keandalan. Untuk itu, penyajian informasi dan isi pada laporan harus dibuat sesuai dengan pedoman dan peraturan yang berlaku. Jika informasi dan isinya relevan, namun penyajiannya tak dapat diandalkan, otomatis informasi di dalamnya juga akan menyesatkan. Di via.com, Anda tak perlu khawatir tentang permasalahan tersebut, sistem yang canggih membuat informasi yang Anda dapatkan akan akurat dan lengkap.

Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih, Anda bisa melakukan kerjasama dengan via.com dalam melakukan laporan transaksi. Dengan menggunakan id.via.com, laporan transaksi dapat otomatis tersusun Rapi, mudah, dan akurat! Download sekarang dan mulailah transaksi Anda, railah keuntungan bersama via.com. lihat laporan transaksi Anda dengan meng-klik link di bawah ini

 

Klik Disini Untuk Melihat Laporan Transaksi

 

Leave a comment

Newsletter subscribe