February 19, 2019 2 min to read

3 Cara Sederhana Melakukan Promosi Wisata Murah untuk Agen Travel Anda

Category : Uncategorized

Bagi para penggiat bisnis, kegiatan promosi menjadi suatu hal yang lumrah untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, tak terkecuali bisnis travel. Mereka akan mengeluarkan berbagai jenis promosi demi memberikan yang terbaik untuk para konsumennya, termasuk anda. Anda sebagai pelaku bisnis travel, tentu akan melakukan hal serupa demi kelancaran bisnis travel anda. Dalam melakukan promosi, anda harus mengetahui strategi apa yang harus dipakai agar promosi anda dapat menarik banyak konsumen.

Menjaring Lebih Banyak Konsumen

Dalam menjalankan bisnis, sudah pasti anda akan membutuhkan yang namanya networking atau membangun relasi yang luas agar bisa mendapatkan calon konsumen yang lebih banyak. Dalam hal ini, anda disarankan untuk berbaur atau sekedar berkomunikasi dengan banyak orang.

Cara seperti ini diyakini akan memudahkan anda untuk mendapatkan calon konsumen lebih banyak lagi. Anda disarankan bergaul dengan mereka yang memiliki hobi di dunia travelling. Dengan begitu, selain mendapatkan relasi, anda juga bisa saling berbagi pengalaman, cerita, bahkan ide dengan mereka.

Nah di sini, anda bisa membagikan cerita terkait paket wisata murah yang anda tawarkan. Ceritakanlah se-detail mungkin, agar mereka tertarik untuk membeli paket wisata murah usaha anda.

 

Ajak Konsumen Me-review Usaha Travel Anda

Selanjutnya, jika sudah dekat dengan para calon konsumen, anda bisa meminta review langsung dari mereka. Caranya, dengan menampilkan testimoni pelanggan yang bisa anda tampilkan lewat website maupun sosial media.

Jangan lupa untuk menyertakan foto para konsumen, dengan cara seperti itu, mereka merasa dihargai oleh pihak travel. Coba ajak konsumen anda untuk berbagi link usaha travel anda (tanpa paksaan) ke sosial media mereka.

Jika para konsumen bersedia meng-upload link bisnis travel anda ke sosial media mereka, hal ini tentu sangat menguntungkan anda, karena profile hingga keunggulan dari bisnis travel anda akan dilihat banyak orang. Apalagi terdapat penawaran paket murah, dijamin banyak khalayak yang tertarik pada travel anda.

Join Dengan Group Facebook Agent Travel

Akhir-akhir ini, sosial media menjadi senjata ampuh dalam membuat promosi beberapa perusahaan besar. Irit biaya dan selalu dapat respon yang positif, dinilai ampuh dalam mempromosikan paket wisata murah anda di sosial media. Salah dua media sosial yang banyak digunakan ialah facebook dan instagram.

Namun, jika anda ingin mendapatkan relasi lebih, segeralah bergabung ke dalam group facebook agent travel. Anda akan mendapatkan banyak relasi di sini, anda juga bisa meng-share langsung tentang paket murah anda lewat kolom beranda.

Jika ingin bersifat pribadi, anda bisa langsung berdiskusi di group chat dengan salah satu anggota grup tersebut mengenai kebutuhan hingga fasilitas yang diperlukan konsumen saat membuka paket wisata murah.

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat. Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, via.com dapat menjadi pilihan.

Via.com menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via.com telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional. Ingin tahu lebih banyak? Bergabunglah menjadi agent via.com sekarang juga.

 

Klik Disini Untuk Register

 

Leave a comment

Newsletter subscribe