January 4, 2019 2 min to read

Amannya Melakukan transaksi Online Bersama Via.com Indonesia

Category : Uncategorized

Di era digital yang berkembang begitu pesat, transaksi online mau tidak mau semakin tidak terelakkan. Kemudahan transaksi dan berbelanja yang ditawarkan belum lagi efesiensi waktu, membuat berbelanja online semakin diminati. Kita tidak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk secara fisik bertransaksi, namun bisa mendapatkan hasil yang sama walaupun tidak beranjak dari tempat kita berada.

Melihat kecenderungan ini Via.com mempermudah para travel agent yang sudah ada maupun para pebisnis yang berniat membuat travel agent sendiri, dengan memberikan sebuah solusi digital didukung dengan customer 24 jam untuk memperlancar jalannya setiap transaksi.

Tidak disangkal, kita masih mungkin menyimpan sedikit keraguan melakukan transaksi secara online khususnya terkait dengan masalah keamanan. Untuk menjamin keamanan setiap transaksi yang terjadi melalui Via.com, semua transaksi diamankan dengan teknologi enkripsi yang sangat powerful dan didukung oleh sertfikat SSL berteknologi tinggi. Sertifikat SSL (Secured Socket Layer) digunakan untuk mengamankan transmisi data melalui situs web.

Transmisi data seperti informasi kartu kredit, nama pengguna dan password account, semua informasi sensitif lain diamankan untuk mencegah pencurian data pada saat proses transaksi online dan lain – lain. Dengan sertifikat SSL, data yang masuk menjadi terenkripsi sebelum melakukan transmisi melalui internet yang kemudian dapat didekodekan hanya oleh serverAnda sendiri. Ini adalah jaminan bahwa informasi yang Anda kirimkan ke situs web Via.com tidak akan dicuri atau dirusak.

Selain itu semua transaksi dilacak oleh backend secured system, bahkan transaksi yang tidak dilakukan secara online (misalnya melalui telepon atau email) hanya dapat diproses dengan menggunakan nomer pin (T-PIN) yang bersifat pribadi dan rahasia. T-PIN juga merupakan fasilitas unggulan Via.com yang menjamin keamanan setiap transaksi melalui telepon ataupun email.

Agent juga dapat melacak pemesanan yang dilakukan oleh para sub-agent dan melacak penggunaan deposit secara real-time. Via.com juga menjamin kerahasiaan semua data transaksi. Khusus untuk transaksi menggunakan kartu kredit, Via.com menggunakan sistem manajemen resiko untuk mencega terjadinya fraud. Sehingga semua transaksi dapat dipastikan aman dilakukan.

Dengan berbagai sistem pengamanan yang dilakukan oleh Via.com, para agent tidak perlu ragu lagi untuk melakukan transaksi pembelian tiket, pemesanan hotel, tiket kereta maupun paket liburan. Semua ini diadakan untuk mendukung dan memudahkan para travel agent untuk memajukan kegiatan usahanya secara maksimal.

Jadi tak perlu ragu lagi bergabung bersama jaringan  travel terbesar di Asia dan dapatkan kemudahan berbisnis tiket pesawat, hotel, kereta api, dan pulsa hanya di Via.com Indonesia. Untuk info pendaftaran, hubungi customer care Via.com Indonesia di nomor (021) 29 222 333 ext 8 atau email ke id.training@via.com

Leave a comment

Newsletter subscribe