January 4, 2019 1 min to read

10 Alasan Menggunakan Jasa Travel Agent Untuk Perjalanan Anda

Category : Uncategorized

Bebagai alasan menggunakan jasa travel agent untuk melakukan perjalanan anda.

Liburan merupakan idaman bagi semua orang. Dengan berbagai penawaran tiket murah dan fasilitas, banyak orang yang menganggap mengatur perjalanan sendiri lebih mudah dan aman. Namun, bagi sebagian orang mempercayakan travel agent untuk mengatur perjalanan juga dianggap penting. Berikut ini Via.com Indonesia memberikan beberapa alasan mengapa sebaiknya anda tetap mempercayakan pengaturan perjalanan anda kepada sebuah travel agent.

  1. Travel agent akan menyediakan semua kebutuhan perjalanan anda dari tiket pesawat, penginapan, transportasi ditempat tujuan, aktivitas yang menarik, tour dan lainnya.
  1. Adanya bimbingan ahli dalam membantu wisatawan untuk memberitahukan kemana mereka harus pergi dan membantu menciptakan kemungkinan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
  1. Hemat waktu anda dengan membiarkan travel agent anda untuk menghubungi berbagai pihak dalam menyiapkan rencana perjalanan yang matang.
  1. Travel agent memiliki customer service yang menawarkan sentuhan pribadi yang disesuaikan dengan rencana perjalanan anda. Memberikan bantuan dan nasihat yang tidak dapat disediakan oleh website di internet.
  1. Kebanyakan travel agent adalah ahli di daerah yang akan anda kunjungi dan sudah berpengalaman mengunjungi daerah tersebut sebelumnya.

6.      Berlawanan dengan pandangan umum di masyarakat bahwa akan lebih mahal bila menggunakan jasa travel agent, justru anda akan mendapatkan nilai terbaik untuk setiap uang yang anda keluarkan.

  1. Menyempurnakan perjalanan anda dengan kejutan yang menyenangkan. Travel agent yang baik mungkin dapat memberikan anda beberapa kejutan tak terduga, seperti sebotol champagne pada saat anda tiba di kamar hotel.
  1. Untuk situasi yang tidak memungkinkan, misalnya pemesanan mendadak atau pemesanan kursi yang sudah penuh, travel agent yang sesungguhnnya memiliki kekuatan beli dan negosiasi daripada konsumen pada umumnya.
  1. Travel agent dapat memberikan daftar tempat yang wajib dikunjungi, seperti taman hiburan, museum, dan tempat bersejarah bahkan yang belum pernah dipublikasikan.
  1. Dengan menggunakan jasa travel agent, anda tidak perlu menghubungi perusahaan penerbangan secara langsung dan menghabiskan waktu untuk mendengarkan system penjawab otomatis untuk merubah atau bahkan membatalkan perjalanan.

Satu hal lain yang tak kalah pentingnya, carilah travel agents yang terpercaya dan sudah berpengalaman demi kelancaran dan kenyamanan perjalanan anda. Jalin hubungan baik dengan travel agent anda, dan usahakan untuk mendapatkan info selengkap-lengkapnya sehubungan dengan perjalanan anda. Akhirnya, kami mengucapakan selamat menikmati perjalanan yang menyenangkan dan sudah terencana dengan baik bersama travel agent anda.

Tertarik untuk menjadi travel agent? VIA.com hadir sebagai solusi untuk menyediakan pelayanan terbaik dan perjalanan yang tak terlupakan untuk pelanggan anda. Kunjungi http://id.via.com atau hubungi 021.29222333 untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment

Newsletter subscribe