January 4, 2019 0 min to read

Pelayanan Terbaik Kepada Seluruh Mitra Travel Agent Oleh Tim Profesional Via.com Indonesia

Category : Uncategorized

Sebagai sebuah perusahaan jaringan travel yang memfokuskan diri pada business to businees (B2B), Via.com selalu berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada seluruh mitra travel agent. Salah satunya dengan membuka layanan call center 24/7.

Pertimbangan utamanya adalah Via.com berupaya untuk tersedia setiap waktu bagi segenap mitra Via yang memerlukan panduan maupun bantuan. Call center ini beroperasi setiap hari tanpa henti. Jam berapapun ketika mitra Via membutuhkan, Via.com akan siap membantu sepanjang tahun.

Semua pertanyaan sehubungan dengan persoalan dan informasi yang dibutuhkan mitra Via mengenai produk-produk dari Via.com antara lain penerbangan domestik dan internasional, kereta api, holiday serta hotel akan diinformasikan secara jelas dan bersahabat.

“Selalu siap membantu” menjadi salah satu tagline Via.com, “Kami selalu berupaya sekuat tenaga untuk menyampaikan solusi dan informasi yang tepat kepada setiap mitra kami. Oleh usaha yang keras itu maka tersampaikanlah nilah helpful dan friendly yang selalu kami pegang”, sebagaimana disampaikan oleh Srinivas, Presiden direktur Via.com Indonesia.

Cari tahu lebih lengkap informasi tentang Via.com di majalah Bandara edisi september 2014. Untuk info lebih lanjut mengenai Via.com hubungi customer care 24/7 Via Indonesia di nomor (021) 29 222 333 ext 8 atau email ke id.training@via.com

Leave a comment

Newsletter subscribe