January 4, 2019 1 min to read

Berkat VIA Indonesia, Semua Bisa Jadi Travel Agent

Category : Uncategorized

WartaMalang.com | VIA.COM Indonesia merupakan sebuah jaringan travel online yang mengkhususkan diri sebagai suatu solusi untuk membantu para agen perjalanan di Indonesia. via.com kali ini mengadakan Seminar, Training and Workshop bagi travel agent di beberapa kota besar di Indonesia.

“Salah satunya adalah Kota Malang. Selain kota-kota tersebut, VIA.com juga akan terus melakukan Roadshow di kota lainnya. Acara ini sebagai bentuk silahturrahmi, juga bertujuan untuk lebih mengenalkan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan VIA.com kepada semua membernya.” ungkap Mieke Staf Marketing VIA.com Indonesia tadi (10/12/14) sore.

Lanjut wanita tersebut bahwa perlu diketahui VIA.com Indonesia merupakan bagian dari VIA.com, yaitu jaringan travel terkemuka di Asia yang memberikan solusi untuk mengatasi semua tantangan dan membantu menumbuhkembangkan usaha travel agent. Di Indonesia saat ini lebih dari 13.000travel agent sudah bergabung bersama VIA.com dalam waktu hampir tiga tahun saja. Kemudahan lainnya adalah layanan customer service yang tersedia 24 jam 7 hari kerja.

“Selain itu, layanan dapat di akses dari web maupun smartphone. Sistem laporannya juga online dan real time. Konfirmasi instan diberikan untuk semua domestik dan internasional. Apalagi untuk proses deposit juga bisa dilakukan secara otomatis 24 jam tanpa perlu konfirmasi lagi sehingga agen tidak perlu repot lagi melakukan transaksi dengan berbagai metode pembayaran,” paparnya lebih jauh.

Kedepannya, diharapkan semua travel agent yang ada di Indonesia khususnya di Kota Malang bisa menjadi bagian , Selain itu salah satu peserta Workshop dari Pasuruan yang mengaku bernama Mustika itu merasa cukup dimudahkan dengan adanya VIA.com Indonesia karena dapat menambah penghasilan dan belajar untuk memulai wirausaha. “Sangat mudah membangun travel agent sendiri karena bisnis ini tidak membutuhkan modal dan tidak bisa rugi,” terangnya sambil tersenyum. [gun/riz]

see more at : http://wartamalang.com/2014/12/berkat-via-indonesia-semua-bisa-jadi-travel-agent/

Leave a comment

Newsletter subscribe