January 4, 2019 0 min to read

Apa Itu Via.com?

Category : Uncategorized

Via.com adalah perusahaan global yang memiliki kantor pusat di India (via.com), dan memiliki cabang di Filipina (ph.via.com), Indonesia (id.via.com), Singapura (sgb2b.via.com) dan Brazil (br.via.com). Via.com berencana untuk terus melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang di berbagai negara di seluruh dunia.

Via.com mampu berkembang begitu cepat karena kami hanya memiliki satu fokus. Fokus kami hanyalah bagaimana mitra Via dapat menjual secara lebih efisien kepada pelanggannya, dan alat penjualan apa yang dapat diberikan kepada Mitra Via agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya. Fokus tersebut dan masukan dari Mitra Via membuat kami mampu menciptakan sebuah sistem yang kuat, dan didukung oleh promosi dari mulut ke mulut membuat semakin banyak Travel Agent yang bergabung dan berbisnis dengan Via.com

Via.com telah mengembangkan platform teknologi yang menyediakan produk-produk Travel terbaik dalam satu portal online. Via.com memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan, produk dan harga terbaik kepada seluruh mitra Via.

Anda dapat menggunakan sistem Via.com untuk memesan produk-produk Travel berikut :

Tiket Penerbangan Domestik dan Internasional.
Hotel Domestik dan Internasional
Paket Tour Domestik dan Internasional
Tiket Kereta Api

 

Leave a comment

Newsletter subscribe